Mobil Bekas Medan

Bagi Anda yang punya rencana untuk membeli mobil bekas Medan, tetapi bingung di mana mencarinya, cek aja artikel ini.

Content Writer – Bagi Anda warga Medan yang punya rencana untuk membeli mobil bekas, tetapi bingung mencari dimana saja tempatnya. Jangan cemas, sebab disini akan mengulas sedikit tentang mobil bekas Medan, yang mungkin dapat menjadi referensi untuk Anda.

Sumber: pixabay

 

Aplikasi OLX yang Menjual Mobil Bekas Medan

OLX menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk mencari barang-barang baru maupun bekas seperti motor, mobil, handphone, komputer, rumah dan bahkan tidak sedikit juga yang mencantumkan lowongan kerja di OLX.

Adapun beberapa informasi yang terdapat pada aplikasi OLX, terkait mobil bekas Medan dengan harga yang relatif murah. Seperti contohnya mobil Toyota Avanza bekas yang dijual kembali dengan jarga Rp. 84 juta rupiah.

Selain itu adapula mobil Mazda keluaran tahun 2010 seharga Rp. 93 juta rupiah. Yang terakhir, adapun Daihatsu Xenia dengan harga Rp. 103 juta rupiah, dan masih banyak mobil bekas lain dengan kualitas maksimal, yang masih baik dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Jakarta

Dealer Jual Beli Mobil Bekas Medan

Selain menggunakan aplikasi jual beli, Anda juga dapat datang langsung ke Dealer jual beli mobil Bekas di Medan.

Ini cocok bagi Anda yang ingin langsung melihat mobil-mobil yang diperjual belikan. Seperti contoh Dealer yang berada di Jl. Setia Jadi, Tegal Rejo, kec. Medan Perjuangan. Mobil yang dijual di sana cukup banyak dan murah.

Selain itu juga ada Dealer di Griya Nusa Tiga, Jl. Flamboyan Raya, kec. Medan Tuntungan. Dealer ini buka 24 jam dengan harga yang tidak kalah murah dengan yang lainnya.

Jual Beli Mobil Bekas di Medan Dengan Sistem Kredit

Tidak sedikit juga, yang menyediakan sistem kredit mobil bekas Medan. Sebab banyak pula dealer dan aplikasi online pun, yang juga menyediakan sistem kredit ini.

Selain itu ada beberapa website yang menjual mobil bekas dengan sistem kredit. Beberapa website tersebut yaitu www.oto.com. Di dalamnya banyak pilihan mobil bekas dengan harga yang tidak kalah murah.

Selain itu ada website mobil.mitula.co.id, mobil bekas keluaran lama ataupun baru yang terjamin harga murahnya.

Jika Anda mempunyai akun Facebook, Anda juga dapat bergabung dengan grup yang menjual belikan mobil bekas. Selain mobil yang Anda dapat, Anda juga dapat menambah pertemanan. Serta dapat pula saling berbagi pengalaman dengan anggota grup lainnya.

Showroom Mobil Bekas di Kota Medan

Referensi lain yang dapat Anda pertimbangkan untuk menjual belikan mobil bekas, yaitu dengan datang langsung ke Showroom mobil bekas di Medan. Ada banyak showroom yang tersedia di Medan, dengan banyak pilihan mobil bekasnya.

Contohnya seperti Showroom Medan Jaya Mobil yang berada di Jl. Danau Singkarak no.119, kec. Medan Barat. Showroom ini buka dari pagi sampai pukul 6 sore, dan mempunyai riwayat ulasan yang cukup baik.

Baca Juga: Penasaran Sama Lift Cargo

Yang kedua yaitu Showroom Mobil 88 yang terletak di Jl. T. Amir Hamzah no. 46, kec. Medan Barat. Memiliki tempat yang sangat luas dan berada di bawah naungan Astra Internasional.

Yang ketiga, yaitu Showroom Citra Kencana Mobil, di Jl. Tritura No.3, Suka Maju, kec. Medan Johor. Showroom ini berada di pinggir jalan besar sehingga mudah ditemukan, dan juga memberikan pelayanan yang tak kalah memuaskan dari showroom lainnya.

Selain yang telah sebutkan diatas, masih banyak juga tempat lain yang menjual mobil bekas Medan, baik online maupun secara langsung.

Anda bisa coba cek di beberapa situs online seperti website seva mobil bekas yang menjadi rujukan banyak orang ketika hendak membeli mobil bekas. Iya, karena di situs tersebut tersedia berbagai merk mobil bekas dengan kondisi masih bagus dan harga terjangkau.

Semoga penjelasan di atas bisa menjadi salah satu ide, bagi Anda yang berencana membeli mobil bekas di Medan, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

You May Also Like
Read More

Pantai Sadranan

Yogyakarta seperti kota yang tak pernah berhenti menunjukkan eksotisnya. Setelah beberapa julukan tersemat, kota ini tidak begitu saja…